Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Kubah Stainless Masjid Di Madiun Langsung Produsen

Gambar Produk 1 
Gambar by anugerahkubah
Rp 5.000.000Rp 3.000.000 Per Meter
Mau Kwalitas Kubah Masjid Premium dengan harga kubah masjid yang bertanding? DOOM KUBAH pakarnya

Jual Kubah MasjidKubah Masjid by
Sekian waktu ini kami jadi kontraktor kubah masjid udah banyak membantu untuk memberi jalan keluar, evaluasi, dialog serta peletakan kubah masjid baik ke penduduk atau pengurus masjid buat putuskan kubah masjid yang terunggul sesuai sama gaya konstruksi masjid

Jual Kubah Masjid Punya garansi Hingga 20 Tahun??hanya di DOOM KUBAH

Kuat tahan guncangan
Dijamin tidak bocor
Cat dilapisi anti karat
Material kubah mudah
Panel kubah presisi
Tak ringan retak


Bervariasi Type Produk DOOM KUBAH
Kubah Galvalum

Penutup atap berbahan Plat Zyncalume / Galvalume tebal 0,4mm – 0,5mm, finishing cat duco dengan 3 stage coating, Epoxy, Warna Dasar dan Clear dengan pemanasan skema oven suhu 230° – 250°Celcius, ketahanan warna 5 – 10th.

Kubah Enamel

Penutup atap dengan bahan pelat baja SPCC SD (Low Carbon Steel) tebal 0,9mm – 1mm, finising coating Enamel By PT.MASPION pemanasan Oven dengan temperatur 800° – 900°Celcius, Ketahanan warna 20 – 25thn.

Kubah Stainless Gold

Penutup atap berbahan Plat Stainless Steel 304 Gold yang diperkirakan spesial dengan pewarnaan dari pabrik serta punya keunggulan serta kekhasan berkilau dengan desain kekinian, ringan serta bertahan lama.



Keuntungan Pembelian Kubah Masjid di Kami
PRODUSEN LANGSUNG

Kecepatan serta akurasi rentang waktu produksi merupakan sasaran inti karena kami yakni produsen kubah masjid langsung yang ditunjang dengan ada banyak karyawan.

DESAIN KOMPUTER

Hemat waktu produksi dan produk lebih teliti dan cocok sebab di desain memanfaatkan komputer.

TENAGA TERAMPIL

Proses peletakan lebih menjadi cepat dengan tenaga ahli yang berpengalaman.

HARGA TERJANGKAU

Dengan punyai maksud membantu dan memudahkan ide pembangunan tempat ibadah, kami siap memberikan harga terpilih sama seperti budget yang di targetkan dengan kemudahan sejumlah termin pembayaran dan desain kubah yang serupa sama sesuai anggaran.

BERGARANSI

Untuk jamin kepuasan mitra konsumen kami memberikan sertifikat garansi yang mencakup seluruhnya produk dan proyek yang kita kerjakan.

FULL SUPPORT

Anda dapat mendapati kontak CS kami yang terus bisa anda contact kapan pun baik sejauh dan setelah proyek habis.

DISKON

Diskon Besar berlaku teristimewa buat pembangunan Masjid / Masjid dengan swadaya penduduk langsung tanpa program dana andil serta transaksi pembelian tidak melalui pemborong/kontraktor pembangunan.

NEGOSIASI

Dengan ambisi buat Beramal dan Berkarya dengan arah buat memudahkan persoalan kebaikan terkhususnya pembangunan Kubah Masjid kami memberikan kemudahan buat berbisnis kasus harga.

KEMUDAHAN PEMBAYARAN

Untuk mempercepat diwujudkannya mimpi pembangunan Kubah Masjid kami usaha memberi kemudahan dalam hal pembayaran , ada beberapa termin pembayaran biar secepat mungkin dapat menjalankan bisnis.

SURVEY GRATIS

Untuk diwujudkannya Kubah Masjid yang serupa sama sesuai Idola kami siap hadir ke lokasi pembangunan buat pengukuran dan tekuni model / bentuk Kubah yang sama sesuai kondisi Masjid yang ada sehabis ada perjanjian.
Pesan Sekarang