Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Kubah Masjid di Banyuwangi

Gambar Produk 1 
Gambar by pembuatkubahmasjid
Rp 5.000.000Rp 3.000.000 Per Meter
Pengin Kualitas Kubah Masjid Premium dengan harga kubah masjid yang bersaing? DOOM KUBAH pakarnya

Jual Kubah MasjidKubah Masjid by
Sekian waktu ini kami selaku kontraktor kubah masjid sudah banyak membantu untuk berikan jalan keluar, evaluasi, dialog serta peletakan kubah masjid baik ke penduduk atau pengurus masjid buat pastikan kubah masjid yang terunggul sama sesuai gaya konstruksi masjid

Jual Kubah Masjid Punya garansi Sampai 20 Tahun??sekedar di DOOM KUBAH

Kuat tahan guncangan
Di tanggung tak bocor
Cat dilapisi anti karat
Material kubah ringan
Panel kubah presisi
Tak mudah pecah


Bervariasi Tipe Produk DOOM KUBAH
Kubah Galvalum

Penutup atap berbahan Plat Zyncalume / Galvalume tebal 0,4mm – 0,5mm, finishing cat duco dengan 3 tahap coating, Epoxy, Warna Dasar serta Clear dengan pemanasan mekanisme oven suhu 230° – 250°Celcius, ketahanan warna 5 – 10th.



Kubah Enamel

Penutup atap dengan bahan pelat baja SPCC SD (Low Carbon Steel) tebal 0,9mm – 1mm, finising coating Enamel By PT.MASPION pemanasan Oven dengan temperatur 800° – 900°Celcius, Ketahanan warna 20 – 25thn.



Kubah Stainless Gold

Penutup atap berbahan Plat Stainless Steel 304 Gold yang dijadwalkan spesial dengan pewarnaan dari pabrik dan memiliki keistimewaan serta kekhasan berkilau dengan desain kekinian, ringan dan bertahan lama.



Keuntungan Pembelian Kubah Masjid di Kami
PRODUSEN LANGSUNG

Kecepatan serta kecermatan rentang waktu produksi yaitu sasaran pokok lantaran kami adalah produsen kubah masjid langsung yang ditopang dengan adanya banyak karyawan.



DESAIN KOMPUTER

Hemat waktu produksi dan produk lebih teliti serta sesuai karena di desain menggunakan komputer.



TENAGA TERAMPIL

Proses peletakan bertambah lebih cepat dengan tenaga ahli yang profesional.



HARGA TERJANGKAU

Dengan punya maksud membantu dan memperingan ide pembangunan tempat ibadah, kami siap memberikan harga terhebat sesuai sama anggaran yang di inginkan dengan kemudahan sejumlah termin pembayaran serta desain kubah yang serupa sama sesuai anggaran.



BERGARANSI

Buat jamin kepuasan mitra konsumen kami berikan sertifikat garansi yang mencakup seluruhnya produk dan proyek yang kita melakukannya.



FULL SUPPORT

Anda dapat mendapat kontak CS kami yang terus bisa anda contact kapan pun baik sejauh dan setelah proyek selesai.



DISKON

Diskon Besar berlaku spesial buat pembangunan Masjid / Masjid dengan swadaya masyarakat langsung tanpa program dana andil serta negosiasi pembelian tak melalui pemborong/kontraktor pembangunan.



NEGOSIASI

Dengan niat buat Beramal serta Berkreatifitas dengan arah untuk membuat lebih mudah perkara kebaikan khususnya pembangunan Kubah Masjid kami memberikan kemudahan untuk berbisnis masalah harga.



KEMUDAHAN PEMBAYARAN

Untuk mempercepat diwujudkannya mimpi pembangunan Kubah Masjid kami usaha berikan kemudahan dalam hal pembayaran , ada beberapa termin pembayaran biar selekas-lekasnya dapat melakukan bisnis.



SURVEY GRATIS

Buat diwujudkannya Kubah Masjid yang serupa sesuai sama Idaman kami siap tiba ke tempat pembangunan untuk pengukuran serta tekuni style / bentuk Kubah yang sama sesuai kondisi Masjid yang ada setelah ada perjanjian.
Pesan Sekarang